Satto Palcenta Whitening Spa Soap

Satto Palcenta Whitening Spa Soap

Produk sabun whitening dan sabun kecantikan dari jepang ini khusus bermanfaat untuk proses whitening kulit badan dengan cepat dan alami. Satto whitening spa soap ini berasal dari bahan- bahan herbal natural hasil ekstark dengan formulasi khusus yang memadukan beberapa bahan- bahan aktif seperti collagen, placenta, vitamin C, AHA serta polyetlene. Bahan- bahan tersebut sangat bermanfaat untuk proses whitening kulit secata alami dengan hasil cepat dan alami, tidak menimbulkan iritasi dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit orang Indonesia yang memiliki iklim tropis. Prosesnya akan menjadikan kulit terasa lebih segar tidak kusam, menghaluskan kulit, melembutkan dan memutihkan kulit secara alami.
Satto whitening spa soap merupakan produk sabun whitening khusus yang mendapat licenci langsung dari produsen jepang, produk ini sudah sangat terkenal dinegeri asalnya dan paling banyak digunakan oleh para wanita maupun pria untuk memutihkan kulit badan. Dengan dosis penggunaan selama 2minggu saja maka anda akan memperoleh hasil maksilmal, kulit badan yang tadinya kusam dan kurang putih maka akan disulap menjadi putih mulus dan berseri, aman digunakan dan sudah terdaftar di badan POM R.I, dijamin aman dan tanpa efeksamping. Dapat digunakan oleh pria dan wanita semua usia.
Kemasan isi 120gr untuk penggunaan selama 2minggu
Adapaun manfaat dari Satto whitening spa soap adalah:
  1. Dapat menyegarkan kulit dan menghilangkan serta menangkal radikal bebas yang dapat merusak kelembapan dan merusak sel kulit.
  2. Menghaluskan kulit dan menjaga dari sinar matahari, bisa sebagai tabir surya, juga dapat menjaga kulit dari bakteri dan virus yang dapat merusak jaringan sel ari kulit.
  3. Sebagai bahan whitening kulit seluruh badan dalam jangka waktu 2minggu saja maka bisa dilihat hasilnya.
Cara penggunaan Satto whitening spa soap adalah:
Gunakan Satto whitening spa soap ini 2x sehari yaitu pagi dan sore hari, cara penggunaanya seperti sabun mandi biasa, basahi kulit badan dengan air mandi bersih lalu usapkan busa sabunnya menyeluruh ketubuh lalu pijat dengan lembut agar pori- pori kulit dapat terbuka dan selanjutnya zat aktif yang ada dalam sabunya akan dapat masuk dengan mudah, diamkan kira- kira 3menit, biarkan kandungan zat aktifnya dapat masuk melalui pori- pori kulit, setelah itu baru dibilas dengan air bersih dan silahkan mandi. Selama mandi tidak boleh menggunakan sabun mandi lainya, cukup pakai sabun whiteing ini saja karena jika pakai sabun mandi lain maka akan mengurangi hasiat sabun ini.
 Harga : 30.000
POM CD: 0201702833

Cara Order

Kirim email ke geraimimoui@gmail.com atau sms ke no. 0813 12345678889 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

Berita Terbaru

hai sista,, di order yuk.. ada promo loh menjelang hari lebaran.... yuk borong..

Produk Populer